Flushing Pipa

Pembilasan harus dilakukan setelah pemasangan pipa, tetapi sebelum operasi sistem. Agar flush minyak berhasil, upaya untuk mencegah kontaminan harus berhasil dan flush harus dilakukan dengan benar. Siram yang berhasil memastikan bahwa pemipaan dan komponen sistem memenuhi kriteria penerimaan untuk jangka waktu minimum dengan upaya minimum.

Secara umum, sebagian besar sistem oli hidrolik dan pelumas dirancang untuk aliran "laminar". Ini panggilan untuk operasi konstan tanpa kavitasi atau getaran. Namun, pembilasan yang efisien membutuhkan aliran turbulen untuk menghilangkan kotoran yang mengendap di bagian dalam sistem pipa.

Tiga parameter terpenting dalam pembilasan adalah:

- Filter pembilasan, inti dari unit flush adalah filter. Jika filter yang buruk digunakan, pembilasan akan menjadi urusan yang panjang dan mahal. karakteristik filtrasi dari filter pembilasan dipilih berdasarkan tingkat kebersihan yang disyaratkan oleh OEM.

- Kecepatan aliran, pembilasan paling efektif ketika kecepatan aliran relatif tinggi. Untuk membuat aliran turbulen dalam sistem pipa selama pembilasan. Aliran turbulen diperoleh jika angka Reynold di atas 4000.

- Viskositas / suhu