Product Image

Pengontrolan Varnish

Kategori: Pengontrolan Varnish

Varnish adalah lapisan deposit tipis dan tidak larut yang terbentuk pada permukaan yang dibasahi minyak di dalam sistem pelumasan turbin, termasuk bearing dan servo valve. Varnish sering dikaitkan dengan suhu operasi yang lebih tinggi, reservoir fluida yang lebih kecil, siklus layanan yang tinggi, dan base oil yang memiliki solvabilitas lebih rendah untuk prekursor varnish.

Kami menggunakan sistem berbasis resin The Pall Sentry ™ dengan dirancang untuk secara efisien menghilangkan prekursor varnish dari minyak. Melakukan hal ini memaksa endapan varnish pada permukaan logam kembali ke larutan untuk dihilangkan lebih lanjut oleh skid perawatan Sentry. Perawatan terus-menerus dilakukan ketika turbin beroperasi, sampai seluruh sistem oli bebas dari varnish, seperti yang ditunjukkan oleh nilai MPC yang rendah secara konsisten dalam oli.

Skid removal varnish Pall Sentry berbasis resin dapat menghilangkan prekursor varnish dengan keandalan dan efisiensi yang lebih besar karena sebagian besar tidak tergantung pada suhu dan tidak bergantung pada intersepsi mekanis dari prekursor varnish.
Sistem yang berdiri sendiri menggunakan resin yang diformulasikan khusus dalam paket semi-kering. Skid menggunakan tiga kantong resin yang ditumpuk di tabung, yang dapat dengan mudah diubah dan dibuang saat varnish dihilangkan.

Operasi
Sistem pengolahan cairan Pall Sentry terhubung ke pelumas utama atau mengontrol reservoir minyak dan mengalirkan fluida pada kecepatan 3 gpm (11,35 l / m) melalui resin dan filter penghilangan partikel Pall Ultipleat® SRT efisiensi tinggi, generasi terbaru dalam perlindungan pelumasan mesin. Setiap melewati sistem, prekursor varnish dipisahkan dan cairan dikembalikan ke reservoir. Setelah digunakan, kantong resin dapat dengan mudah diganti dan dibuang.

Suka dengan servis ini? Hubungi perusahaan