Sampling Oli Mesin
Pemantauan Kondisi Minyak

Pall Meluncurkan Platform Pemantau Cairan Baru

Ditulis Oleh: Hyprowira | Diterbitkan pada 30 January 2018 | Dimodifikasi terakhir pada 07 August 2019

Pall Corp baru-baru ini meluncurkan solusi manajemen kebersihan cairan baru untuk menyediakan pelanggan industri dengan pemantauan cairan cerdas.

Platform pemantauan cairan Crixus dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang meningkat akan pelumasan dan kebersihan cairan hidraulik dalam peralatan manufaktur industri dan kinerja filter.

"Perusahaan terus mencari cara untuk menurunkan pengeluaran operasional dan meningkatkan produktivitas, dan sekarang mencari otomatisasi dan digitalisasi untuk mencapai tujuan itu," kata Greg Collins, wakil presiden Pall dan general manager teknologi fluida dan perlindungan aset. "Kami adalah yang pertama yang membawa manajemen kebersihan cairan untuk aplikasi pelumasan dan hidraulik ke Internet of Things (IoT) dengan menggunakan serangkaian sensor proses yang terhubung ke platform analitik prediktif berbasis cloud."

Platform pemantauan cairan Crixus menawarkan data waktu nyata yang secara instan menandai masalah kinerja dan memperingatkan masalah potensial. Informasi dari cloud didorong ke aplikasi seluler dan web Crixus di mana sistem dan aplikasi dari berbagai situs dapat dimonitor.

"Ini adalah langkah pertama menuju keterlibatan Pall yang berkelanjutan dalam tahap pengembangan IoT berikutnya untuk pasar industri dan ilmu kehidupan," kata Martin Smith, kepala petugas teknologi Pall. "Pall memimpin tanggung jawab dalam memberikan inovasi berkelanjutan melalui pengembangan sensor cerdas yang digabungkan dengan teknologi filtrasi berperforma terbaik."

Sumber: www.machinerylubrication.com

1236x dilihat