Pembersihan Tangki, Pembebasan Gas dan Sistem Sterilisasi

Membersihkan, Membuang Gas, dan Sterilisasi Tangki Bahan Bakar Biodiesel (B20)

SKID V-025 digunakan untuk membersihkan, membebaskan gas dan mensterilkan tangki bahan bakar.

Membersihkan dan mensterilkan tangki bahan bakar biodiesel (B20) sangat penting karena tangki bahan bakar biodiesel cenderung memiliki lebih banyak bakteri daripada bahan bakar diesel normal.

Penghapusan bakteri menggunakan uap akan menghindari penggunaan biosida dan menghemat biaya operasi.

Pembebasan gas adalah penghilangan gas organik dari tangki, wadah, atau saluran pipa yang tidak bergerak. Cairan yang didegradasi termasuk bensin dan minyak mentah.

Pembebasan gas perlu dilakukan untuk memperoleh kondisi bebas gas untuk memungkinkan operasi kerja yang benar-benar aman.

Salah satu cara untuk melakukan pembebasan gas adalah dengan menyuntikkan uap jenuh ke tangki. Uap jenuh yang terkandung di dalamnya mencapai suhu 200 ° C dan tekanan 20 bar, menghasilkan pertukaran energi termal antara uap dan hidrokarbon, memungkinkan uap untuk kondensasi dan membentuk mikroemulsi, yang tidak berbahaya bagi operator karena mereka mematuhi TLV.

SKID V-025 STEAM hanya membutuhkan 180 liter air untuk mendegradasi tangki air berukuran 12 m³ hanya dalam waktu 45 menit, menjamin total pembebasan gas. Dalam semua kasus yang diuji menggunakan explosimeter nilai yang sangat aman telah dikembalikan. Uap dihasilkan melalui nosel khusus sehingga mencapai semua area di dalam tangki, menembus ke dalam pori-pori struktur, menguapkan sisa gas secara menyeluruh dan, karenanya, menghilangkan semua risiko ledakan.

Manfaat SKID V-025 STEAM

- Sterilisasi cepat dan efektif di ruang terbatas sesuai dengan arahan ACGIH (American Conference of Industrial Hygienists).

 - Dekontaminasi biologis dan kimia untuk memungkinkan pengangkutan bahan makanan padat dan cair.

- Pemulihan total limbah cair dari tangki.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: PT HYPROWIRA ADHITAMA, sebagai distributor Cristanini di Indonesia.

1323x dilihat

Artikel Lain