Seminar Varnish & Sludge di Pelumas
Berita

PEMBATALAN & PENJADWALAN ULANG Seminar “Varnish & Sludge di Pelumas. Penyebab, Cara Menganalisa dan Removal”

Ditulis Oleh: Hyprowira | Diterbitkan pada 12 February 2020 | Dimodifikasi terakhir pada 12 February 2020

Sehubungan dengan anjuran Pemerintah RI dalam rangka pencegahan dan pengontrolan menyebarnya Virus COVID-19, maka dengan ini kami memberitahukan bahwa acara Seminar “Varnish & Sludge di Pelumas, Penyebab, Cara Menganalisa dan Removal” yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2020 di Grand Inna Hotel, Malioboro – Yogyakarta DIBATALKAN dan akan dijadwalkan ulang kembali.

 

Sebagai distributor produk PALL di Indonesia, PT Hyprowira Adhitama bersama PALL Indonesia akan menyelenggarakan Seminar “Varnish Sludge di Pelumas. Penyebab, Cara Menganalisa dan Removal”, pada 12 Maret 2020 di Inna Garuda Hotel Maliboro-Yogyakarta.

Seminar ini akan membahas tentang problem varnish dan sludge yang terjadi pada pelumas di pembangkit listrik, baik steam turbine mau pun gas turbine. Pembahasan akan dimulai dari penyebab terjadinya varnish dan sludge, kemudian dilanjutkan dengan cara atau metode internasional untuk mengukur keberadaan varnish dan sludge. Serta akan membahas bagaimana cara atau metode yang tersedia untuk me-remove atau menangkap varnish dan sludge.

Pembahasan secara komprehensif ini dibutuhkan untuk dapat menghasilkan problem solving yang tepat sesuai dengan masalah yang ada.

Segera daftarkan nama Anda untuk mengikuti seminar yang bermanfaat ini, ke: PT Hyprowira Adhitama (Sylvana +62 21 2966 2266/081398342413), sylvana@hyprowira.com.

159x dilihat